Jadon Sancho Sebagai Neymar Dari Inggris

Jadon Sancho Sebagai Neymar Dari Inggris

Jadon Sancho Sebagai Neymar Dari Inggris – Banyak penggemar ataupun pecinta sepakbola dunia saat ini pastinya tergila gila kepada Sancho yang memiliki talenta luar biasa.

Oleh sebab itu Sancho pun kemudian dijuluki sebagai England’s Neymar yang sanga mampu dan terbaik ketika mengolah si kulit bundar. Untuk kali ini b-uncut akan membahas tentang kisah dan talenta luar biasa dari seorang Sancho pemain asal Inggris.

Sosok Terbaik Jadon Sancho Sebagai Talenta Three Lions

Pada awalnya Sancho merupakan salah satu pemain sepakbola yang berasal dari produk akademi klub Liga Inggris Watford dan juga Manchester City yang kemudian dibeli oleh Borrusia Dortmund pada musim 2017-2018 dengan harga relatif murah yakni 8 juta poundsterling.

Jadon Sancho Sebagai Neymar Dari Inggris

Mengenai julukan the next Neymar diberikan oleh pelatihnya di Timnas Inggris U15 dan U16 Micciche yang merupakan salah satu manajer terbaik di Klub MK Dons. Memang sang pelatih pun kemudian memberikan pendapat dan julukan tersebut dikarenakan permainan sepakbola Jadon sangat mirip dengan newmar.

mari ikutin artikel berikutnya tentang gaya hidup faiq bolkiah

Dimana setiap kali dia tampil selalu memberikan permainan yang sangat atraktif dan juga bagus ditonton. Sebagai informasi setiap kali Sancho tampil pastinya memberikan serta menciptakan peluang disetiap pertandingan yang dia lakonin. Untuk type permainan ini sangatlah mirip dengan permainan bola jalanan yang mampu menggiring bola di daerah lawan dan mengoper ke rekannya untuk mencetak gol.

Sehingga tak ada keraguan bagi kita untuk menyebutkan kualitas Jadon Sancho sebagai salah satu pemain terbaik Inggris dengan talenta berbakat luar biasa. Secara awalnya di Watford dimulai ketika dia pindah ke Manchester City dan kemudian memenangkan trophy Fifa Under 17 Wordcup tahun 2017 serta mendapatkan golden player sebagai pemain terbaik di kompetisi tersebut.

Namun tentunya dimusim 2017 Jadon pun memilih menyeberawng ke Dortmund untuk mendapatkan jam terbang terbaik dan juga memperoleh  nomor punggung keramat yakni No 7. Pada debut di Dortmund saja dia telah mendapatkan rekor sebagai pemain termuda yang mencetak gol di Liga Jerman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *