Zlatan Ibrahimovic Memenangkan Tiga Gelar Serie A Berturut-Turut

Zlatan Ibrahimovic Memenangkan Tiga Gelar Serie A Berturut-Turut

Zlatan Ibrahimovic lahir tiga Oktober 1981. dia merupakan pemain sepak bola (sepak bola) profesional Swedia yang disebut menjadi keliru satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola.

Ibrahimovic waktu ini bermain menjadi striker buat AC Milan pada Seria A. beliau dikenal luas sebab kepercayaan dirinya yg luar biasa, perawakannya yang besar , ekuilibrium tubuh, kekuatan pukulan, ketepatan pada hubungan pertama, gol yang menakjubkan, kontrol akrobatiknya serta dribbling yg cerdas.

Zlatan Ibrahimovic mulai bermain sepak bola di usia 6 tahun, waktu dia menerima sepasang sepatu sepak bola. di masa mudanya, dia tidak memiliki tim tetap.

Zlatan Ibrahimovic Memenangkan Tiga Gelar Serie A Berturut-Turut

Beliau bermain buat FBK Balkan, sebuah klub yang sebagian akbar terdiri berasal migran Yugoslavia, Malmö BI dan Bk Flagg. dia mulai bermain di klub kota kelahirannya Malmö FF di awal masa remajanya.

Pada usia 15, Zlatan muda hampir mengakhiri karir sepak bolanya untuk mendapatkan pekerjaan pada dermaga Malmö, namun manajernya, yg wajib meramalkan masa depan, membujuknya untuk tidak berhenti bermain.

Pada masa mudanya, idola sepak bolanya terutama ialah striker Brasil Ronaldo, serta beliau pula salah satu talenta Gabriel Batistuta. Bahkan pada wawancara baru-baru ini dengan Heineken, dia mengatakan beliau masih mengidolakan striker Brasil dan menyebutnya menjadi pemain paling lengkap.

Zlatan Ibrahimovic telah dilecehkan serta diintimidasi, bahkan pada sepak bola, tetapi beliau telah memberikan ketahanan, serta mengganti kecanggungan sebagai agama diri, tumbuh sebagai binatang buas sendiri.

Zlatan sebagai pemain resmi yg ditandatangani buat Malmö FF di tahun 1996 dan lalu dipromosikan ke skuad senior di tahun 1999. Tim terdegradasi musim itu, namun kembali pada musim berikutnya.

Ibrahimovic memulai karirnya pada Malmö FF pada tahun 1999, dan menandatangani kontrak menggunakan Ajax dua tahun kemudian. pada Ajax, Ibrahimovic mendapatkan reputasi sebagai keliru satu penyerang paling menjanjikan di Eropa, serta pergi dua tahun lalu buat bergabung menggunakan Juventus.

Beliau unggul pada Serie A dalam kemitraan pemogokan menggunakan David Trezeguet, sebelum bergabung menggunakan rival domestik Inter Milan di 2006, pada mana dia memenangkan Capocannoniere (pencetak gol terbanyak Serie A) di 2008–09 serta memenangkan tiga gelar Serie A berturut-turut.

Pada isu terkini panas 2009, ia pindah ke Barcelona pada salah satu www.ispcan2018.org transfer termahal di global, sebelum pulang ke Italia di musim berikutnya, bergabung menggunakan A.C. Milan.

Bersama mereka, dia memenangkan gelar Serie A lainnya di trend 2010–11, sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain pada Juli 2012. Selama empat musim tinggal di Prancis, Ibrahimovic memenangkan sejumlah trofi termasuk empat gelar Ligue 1 berturut-turut, serta pencetak gol terbanyak di Ligue 1 selama 3 ekspresi dominan.

Di Oktober 2015, dia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG saat itu. pada tahun 2016, ia bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer serta memenangkan FA Community Shield, Football League Cup dan UEFA Europa League di ekspresi dominan pertamanya.

Ibrahimovic bergabung menggunakan klub Amerika LA Galaxy pada 2018. dua tahun kemudian, ia bergabung pulang menggunakan A.C. Milan. Ibrahimovi dinobatkan pada FIFA FIFPro World XI pada 2013 dan UEFA Team of the Year di 2007, 2009, 2013 dan 2014.

Dia terselesaikan di zenit keempat untuk FIFA Ballon d’Or pada 2013. pada 2015, UEFA memberinya peringkat sebagai pemain terbaik yang tidak pernah memenangkan perserikatan Champions UEFA, ad interim pada tahun 2019, majalah FourFourTwo menobatkannya sebagai pemain terbesar ketiga yang tak pernah memenangkan kompetisi.

Di bulan Desember 2014, surat kabar Swedia Dagens Nyheter menempatkannya menjadi olahragawan Swedia terbesar kedua yang pernah ada, setelah pemain tenis Björn Borg. di luar lapangan, Ibrahimovic dikenal karena kepribadiannya yang kurang ajar serta komentarnya yang blak-blakan, selain menyebut dirinya menjadi orang ketiga.